Analisis Kualitas Pelayanan Sistem Informasi Akademik STT Wiworotomo Purwokerto
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Siswanto. 2019. Analisis Sistem Kualitas Website Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA). Surakarta
Mecca Sufyana, C., & Suharto, E. 2018. Analisis Pengukuran Tingkat Kematangan Sistem Informasi Akademik Menggunakan Cobit 5.0 Di Politeknik X. Jurnal E-Komtek (Elektro-Komputer-Teknik), 2(2), 101 - 116. https://doi.org/10.37339/e-komtek.v2i2.97
Sumadi, 2010. Sikap Dan Perilaku Dosen Serta Mahasiswa Terhadap Implementasi Sistem Informasi Administrasi Akademik Online (Studi kasus Di Universitas Negeri Lampung), JPP Volume 8, Nomor 1..
Jamalludin, A., Sulistiowati, S., & Lemantara, J. (2016). Analisis Pengaruh Kualitas Website Terhadap Kepuasan Pengguna Berdasarkan Metode Webqual 4.0 Pada Website Stikom Career Center (SCC) Surabaya. Jurnal JSIKA, 5(1), 1-8. Retrieved from http://jurnal.stikom.edu/index.php/jsika/article/view/1220
Nasir, Moh. 2011. Metodologi Penelitian, Jakarta: Ghalia Indonesia.
Anwar, Ridwan G. 2011. Analisis Kualitas Pelayanan di Kura-Kura Resort Karimunjawa. Skripsi FPIPS UPI. Bandung.
Zeithaml V. A.; Parasuraman, A.; & Berry, L. L. 1990. Delivering quality service: Balancing customer perception & expectations. New York: The Free Press.
Barnes, S.J. & Vidgen, R.T., 2002. An Integrative Approach to the Assessment of E-Commerce Quality.Journal of Electronic Commerce Research,Volume 3, pp. 114-127.
Purnama, Nursya'bani, 2006. Manajemen Kualitas Perspektif Global. Yogyakarta:EKONISIA.
Suparman, 2007, Kajian Kepuasan PenggunaTerhadap Kualitas Layanan Perpustakaan Institut Pertanian Bogor, Magister Manajemen, Bogor.
Surjaweni V. W., & Endrayanto, P., 2012, Statistika Untuk Penelitian, Graha Ilmu, Yogyakarta
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.