Implementasi Metode Blue Ocean Strategy Untuk Meningkatkan Daya Saing Ukm Ternak Lele Pak Muhtadir
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Zakiyah, E. F., Kasmo, A. B. P., & Nugroho, L. (2022). Peran Dan Fungsi Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) Dalam Memitigasi Resesi Ekonomi Global 2023. Jurnal Cakrawala Ilmiah, 2(4), 1657-1668.
Rahmi, P. (2019). Peran nutrisi bagi tumbuh dan kembang anak usia dini. Jurnal Pendidikan Anak Bunayya, 5(1), 1-13.
UPNVJT, P. A. B. (2023). Prosiding SINABIS 2022 Strategi Pengembangan dan Inovasi Usaha melalui Program Pengabdian Masyarakat Pasca Pandemi COVID 19.(ISSN 2722-6484). Penerbit Sasanti Institute.
Miharja, K. (2018). Analisa SWOT dalam menentukan strategi bisnis Susu Murni Q-Milk. Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Dan Bisnis, 2(1), 30-38.
Noviyanti, D. (2015). Pentingnya Implementasi Strategi Pemasaran Bagi Travel Haji dan Umroh di Banjarmasin. Alhadharah: Jurnal Ilmu Dakwah, 14(28), 1-19.
Soleh, M., Hidayati, N., & Krisdian, F. D. M. (2021). Penerapan Metode Association Rule-Market Basket Analysis Untuk Meningkatkan Daya Saing Toko Swalayan Kecil. Jurnal Aplikasi Ilmu Teknik Industri (JAPTI), 2(1), 1-9.
Irawan, D. (2020). Peningkatan daya saing usaha mikro kecil dan menengah melalui jaringan usaha. Coopetition: Jurnal Ilmiah Manajemen, 11(2), 103-116.
Ikhwan, R. (2018). Analisis Perancangan Strategi Dengan Pendekatan Blue Ocean Strategy Untuk Meningkatkan Penjualan Dalam Persaingan Bisnis (Studi Kasus di Kedai Kopi Nongkring).
Sujarweni, V. W. (2014). Metodelogi penelitian. Yogyakarta: Pustaka Baru Perss.
Situmorang, S. H., Muda, I., Doli, M., & Fadli, F. S. (2010). Analisis data untuk riset manajemen dan bisnis. USUpress.
Suyudi, M., & Suryana, H. (2020). Perancangan Strategi Bisnis Dengan Pendekatan Blue Ocean Dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus: PD. Hj. Imat Cianjur). Jurnal Media Teknik dan Sistem Industri, 4(1), 47-52.
Luntungan, W. G., & Tawas, H. N. (2019). Strategi Pemasaran Bambuden Boulevard Manado: Analisis SWOT. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 7(4).
ASMARA, D. I. (2021). Rancangan Penerapan Strategi Bisnis Dengan Pendekatan Blue Ocean Strategy (Studi Kasus Siomay Kang Indra).
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.