PENINGKATAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR MEMBUBUT DASAR SISWA SMK MELALUI MODEL KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto, S. 1996. Prosedur Penelitian. Rineka Cipta. Jakarta
Darmanto, J. 2007. Modul Bekerja Dengan Mesin Bubut. Galia Indonesia Printing.
Djamarah, S.B. 2002. Psikologi Belajar. Rineka Cipta. Jakarta
Gerling. 1972. All about Machine Tools. Wiley Eastern Private Limited. New Delhi.
Ibrahim, M, dkk. 2002. Pembelajaran Kooperatif: University Press. Surabaya
Lie, Anita. 2006. Cooperative Learning. PT Grasindo. Jakarta
Nasution. S. 2000. Didaktik Asas - asas Mengajar. Bumi Aksara. Jakarta
Pasaribu, I.L, Simanjuntak. 1983. Proses Belajar Mengajar. Tarsito. Bandung
Prasetya, I, dkk. 1994. Teori Belajar, Motivasi dan Keterampilan. Departeman Pendidikan dan Kebudayaan Nasional. Jakarta
Sardiman. 1992. Interaksi dan motivasi Belajar Mengajar. Rajawali Press. Jakarta
Slameto. 1991. Belajar dan Faktor - faktor yang Mempengaruhi. Rineka cipta. Jakarta
Slavin, RE. 1995. Kooperatif Learning, Theory, Reseach and Practice. Allyn & Baron. USA.
Sudjana, N. 1990. Teori - teori Belajar untuk Pengajaran. Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Jakarta
Sukidin, dkk. 2002. Manajemen penelitian tindakan kelas. Insan Cendekia. Bandung
Surbakty, Bm, 1983. Ketrampilan Dasar Membubut. CV Genap Jaya Ban. Jakarta.
Tim MKDK IKIP Semarang. 1996. Belajar dan Pembelajaran. Semarang, FKIP
Uno, Hamzah B. 2007. Teori Motivasi dan Pengukuran. Bumi Askara. Jakarta
Winkel, W.S. 1991. Psikologi Pengajaran. PT Grasindo. Jakarta
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.