Perancangan Strategi Inovatif UKM Tas dengan Blue Ocean Strategy (BOS) untuk Optimalisasi Penjualan
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
T. T. H. Tambunan, UMKM di Indonesia: perkembangan, kendala, dan tantangan. Prenada Media, 2021.
H. Fajrianty, “Kepastian hukum Baitul Mal wat Tamwil tinjauan undang-undang perkoperasian dan Lembaga Keuangan Mikro,” 2019, Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
E. Kesumadewi and A. Aprilyani, “Mengatasi Pengangguran Melalui Peningkatan Kewirausahaan dengan Program Tenaga Kerja Mandiri,” J. Macroecon. Soc. Dev., vol. 1, no. 4, pp. 1–15, 2024.
A. Budihardjo, Knowledge management: Efektif berinovasi meraih sukses. Prasetiya Mulya Publishing, 2017.
N. G. Prawesta, “Rancangan Strategi Pemasaran Menggunakan Pendekatan Blue Ocean Strategy untuk Meningkatkan Penjualan dalam Persaingan Bisnis Penjualan Sepatu,” 2023, Universitas Islam Indonesia.
R. Mauborgne, Blue ocean strategy (strategi samudera biru): ciptakan ruang pasar tanpa pesaing dan biarkan kompetisi tak lagi relevan. Penerbit Serambi, 2005.
M. Mashuri and D. Nurjannah, “Analisis SWOT sebagai strategi meningkatkan daya saing,” JPS (Jurnal Perbank. Syariah), vol. 1, no. 1, pp. 97–112, 2020.
R. S. Gatti, D. Nasution, M. Eng, V. Nuzulfah, and M. B. A. SM, “Strategi Branding pada Persaingan Jasa Transportasi Online di Indonesia Berdasarkan Konsep Blue Ocean Strategy (BOS),” Skripsi Inst. Teknol. Sepuluh Nop., 2018.
I. Kamaluddin, “Analisis Swot Untuk Merumuskan Strategi Bersaing Pada Pt. Menara Angkasa Semesta Cabang Sentani,” J. Ilmu Manaj. Terap., vol. 1, no. 4, pp. 342–354, 2020.
N. N. Salma, “Usulan Strategi Pemasaran Media Semai Ramah Lingkungan Soil Block Pada Akar Kreasi Nuswantara menggunakan Pendekatan Blue Ocean Strategy,” 2024, Universitas Islam Indonesia.
A. Sugiyono, “Penanggulangan Pemanasan Global Di Sektor Pengguna Energi,” J. Sains Teknol. Modif. Cuaca, vol. 7, no. 2, pp. 15–19, 2006.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.